Pengakuan Mikkey Dee Diam-Diam Latihan dengan Scorpions saat James Kottak Masih Anggota Tetap
Mikkey Dee (Instagram @mikkeydeeofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara dengan Robert Cavuoto dari Metal Rules baru-baru ini, Mikkey Dee ditanya tentang awal mula dirinya bergabung dengan Scorpions pada 2016.

Mikkey sebelumnya menghabiskan hampir 25 tahun sebagai drumer Motorhead.

"Mereka [awalnya] memanggil saya untuk menjadi pengganti mungkin [drummer mereka] James [Kottak]. Karena mereka mulai bosan dengan masalahnya," Mikkey mengawali.

"Jadi mereka berkata, 'Kita lihat, apakah Anda bisa menjadi bagian dari tur Eropa'. Saya berkata, 'Ya. Tidak masalah'," lanjut dia

Meski masih menunggu kepastian, musisi Swedia berusia 59 tahun itu mengatakan bahwa dia "diam-diam mengikuti" Scorpions di Jerman saat Kottak masih bermain dengan mereka.

"Saya melihat setiap pertunjukan mereka karena saya harus duduk dan mempelajari setnya," jelasnya.

"Dan saya duduk diam-diam di arena. Saya harus duduk sangat, sangat jauh di atas sana jadi saya bisa mendengar apa yang sedang terjadi. Dan [James] tahu bahwa ada seorang drumer [bertindak sebagai pemain pengganti], [tetapi dia] tidak [tahu] siapa itu.

"Dan kemudian saya kembali [pulang] ke Swedia. Dan kemudian saya mendapat telepon tepat setelah tur Eropa, dan mereka berkata, 'Dengar, bisakah Anda bergabung tahun ini?' Dan saya berkata, 'Tentu saja. Karena saya tidak melakukan apa-apa.' Dan saya menyadari pada saat itu bahwa [James] tidak akan kembali.

"Saya tidak ada di sana untuk merebut kursinya di Scorpions, tetapi mereka harus melakukan sesuatu, dan itulah yang mereka pilih untuk dilakukan. Dan di sinilah saya ."