Bagikan:

JAKARTA - Scorpions akan merayakan anniversary ke-60 di tahun 2025 dengan menggelar konser residensi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertunjukan dengan tajuk “Coming Home to Las Vegas 2025” yang diselenggarakan di Planet Hollywood Resort & Casino itu akan dimulai pada 27 Februari mendatang.

Melalui akun Instagram resmi, band yang diperkuat Rudolf Schenker (gitar), Klaus Meine (vokal), Matthias Jabs (gitar), Paweł Mąciwoda (bass), dan Mikkey Dee (drum) itu pun membagikan teaser untuk konser residensi.

“Pada tahun 2025, Scorpions akan merayakan ulang tahun ke-60 mereka! Mereka akan memulai perayaan dengan residensi 'Coming Home to Las Vegas 2025',” bunyi keterangan unggahan Instagram Scorpions.

Tidak tampil sendirian, Scorpions menyertakan band asal California, Buckcherry sebagai tamu spesial mereka.

“Tidak ada cara yang lebih baik daripada memulai tahun 2025 di Las Vegas dengan residensi lain di Planet Hollywood... datang dan rayakan ulang tahun ke-60 kami bersama kami dan nikmati waktu yang menyenangkan... kami akan menyengat kalian!!” kata Klaus Meine.

Sebagai informasi, Scorpions yang dimotori Rudolf Schenker, didirikan di Hannover, Jerman pada tahun 1965. Mereka merupakan bagian dari gelombang pertama musik metal pada tahun 1970an dengan album perdana "Lonesome Crow" yang dirilis tahun 1972.

Pada tahun 1980an, Scorpions menghasilkan serangkaian lagu yang menduduki puncak tangga lagu, seperti "Love At First Sting", "Blackout", "Rock You Like A Hurricane", dan "No One Like You".

Selain itu, serangkaian single terkenal juga dihasilkan, seperti "Send Me An Angel", "Still Loving You", dan "Wind Of Change".