Bagikan:

JAKARTA - Sammy Hagar dan Def Leppard termasuk di antara 31 profesional hiburan dalam kategori Motion Pictures, Television, Live Theatre/Live Performance, Radio, Recording, dan Sports Entertainment yang dipilih untuk menerima bintang di Hollywood Walk Of Fame oleh Walk Of Fame panel seleksi Kamar Dagang Hollywood.

Para penerima penghargaan ini dipilih dari antara ratusan nominasi komite pada pertemuan yang diadakan pada 16 Juni 2023 dan disahkan oleh Dewan Direksi Kamar Hollywood pada 21 Juni.

Steve Nissen, Presiden dan CEO Kamar Dagang Hollywood dan Ellen K, ketua panel seleksi Walk Of Fame dan penyiar radio, mengumumkan para penerima penghargaan baru. Pilihan baru itu diungkapkan kepada dunia melalui situs web Walk Of Fame.

"Panitia seleksi, yang terdiri dari sesama Walk Of Famers, dengan hati-hati memilih kelompok penerima penghargaan setiap tahun yang mewakili berbagai genre dunia hiburan," kata Ellen K.

"Panitia melakukan pekerjaan luar biasa dengan memilih orang-orang yang sangat berbakat ini. orang-orang. Kami tidak sabar untuk melihat reaksi setiap penerima penghargaan saat mereka menyadari bahwa mereka menjadi bagian dari sejarah Hollywood dengan pembukaan bintang mereka di jalan paling terkenal di dunia."

Kelas Hollywood Walk Of Fame 2024 adalah:

Kategori Motion Pictures: Chadwick Boseman (anumerta), Kevin Feige, Gal Gadot, Maggie Gyllenhaal, Chris Meledandri, Chris Pine, Christina Ricci dan Michelle Yeoh.

Kategori Television: Ken Jeong, Eugene Levy, Mario Lopez, Jim Nantz, Sheryl Lee Ralph, Michael Schur, Kerry Washington dan Raúl De Molina dan Lili Estefan, co-host acara televisi "El Gordo y La Flaca" (upacara ganda).

Kategori Recording: Glen Ballard, Toni Braxton, Def Leppard, Charles Fox, Sammy Hagar, Brandy Norwood, Darius Rucker, Gwen Stefani dan Andre "Dr. Dre" Young.

Kategori Live Theatre/Live Performance: Jane Krakowski dan Otis Redding (anumerta).

Kategori Radio: Angie Martinez

Kategori Sports Entertainment: Billie Jean King dan Carl Weathers

Tanggal untuk upacara bintang ini belum dijadwalkan. Penerima memiliki waktu dua tahun untuk menjadwalkan upacara bintang sejak tanggal pemilihan sebelum kedaluwarsa.

Upacara bintang yang akan datang biasanya diumumkan sepuluh hari sebelum peresmian di situs web resmi www.walkoffame.com.