Bagikan:

JAKARTA - Eks vokalis Iron Maiden, Blaze Bayley dirawat di rumah sakit akibat kena serangan jantung.

Sebelumnya pada Minggu, 26 Maret, Mark Appleton dan Christopher Appleton, yang menangani manajemen dan konser untuk band solo Blaze, merilis pernyataan melalui media sosial.

"Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa Blaze mengalami serangan jantung di rumah kemarin malam & sekarang berada di rumah sakit dalam kondisi stabil, menunggu berita operasi / perawatan lebih lanjut. Dia dalam keadaan yang baik tetapi sangat kecewa karena harus menunda pertunjukan kami yang akan datang pada bulan Maret & April," buka pernyataan itu.

"Pengembalian uang tiket akan tersedia di sumber (pembelian) tapi kami benar-benar berharap Anda akan menyimpan tiket Anda & membuatnya ke tanggal baru yang akan kami umumkan segera setelah dijadwalkan.

“Mengenai pertunjukan yang sudah dipesan untuk Juni-November tahun ini, kami memahami bahwa kami harus menunggu beberapa saat untuk melihat seberapa cepat pemulihan Blaze, jadi harap pantau terus & sementara yang paling penting kami yakin Anda akan bergabung dengan kami untuk mendoakan dia lekas sembuh.

"Blaze merindukan kalian, tidak sabar untuk mendapatkan kesehatan penuh & sampai jumpa lagi.

"Every Storm Ends your heart wil heal.

"Terima kasih banyak semuanya atas pengertian & dukungan Anda."

Sementara itu, rekan-rekan band Blaze di Wolfsbane mengeluarkan pernyataan terpisah.

"Tadi malam saudara dan teman kami Blaze Bayley mengalami serangan jantung saat berada di rumah. Dia berada di rumah sakit dalam kondisi stabil, menunggu berita perawatan lebih lanjut. Kami telah berbicara dengannya hari ini dan dia tampak bersemangat, terlepas dari cobaan berat yang dia alami.

"Semua cinta dan pikiran kami bersama Blaze dan keluarganya.

"Kami akan memberi kabar baru ketika kami tahu lebih banyak."