Perry Ferrel Bergairah Garap Album Baru Jane's Addiction
Vokalis Perry Farrell tengah menggarap musik baru dengan Jane's Addiction. (Instagram @janesaddiction)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Perry Farrell tengah menggarap musik baru dengan Jane's Addiction. Kini, dia membagikan antusiasmenya terkait proyek baru tersebut.

“Kami tidak tahu berapa banyak yang akan kami keluarkan. Tetapi saya dapat memberi tahu Anda satu hal: ini adalah salah satu saat paling menyenangkan dalam hidup saya, karena lagu-lagu ini sangat bagus," kata Perry kepada stasiun radio Brasil 89 A Rádio Rock, dikutip Jumat.

“Jadi, kami mengeluarkan sesuatu yang saya dengarkan dan saya lakukan… Yang saya maksud [dengan] itu bagus adalah ketika seorang musisi tahu, ketika dia mendengar sesuatu yang dia katakan pada dirinya sendiri atau dia berkata pada dirinya sendiri, 'Saya tidak sabar menunggu orang mendengar ini.' Itulah yang saya alami.”

Drumer Stephen Perkins menambahkan, proses penggarapan album baru ini merupakan pengalaman luar biasa karena mereka menemukan tantangan besar untuk membuat hal terbaik yang bisa mereka buat.

"Apa potensi kita? Mari kita hidup sesuai dengan itu. Mari kita lakukan sekeras yang kita bisa. Jangan menyerah sampai kita mencapai puncak itu. Seperti itulah rasanya,” kata Stephen.

Jane's Addiction mendebutkan lagu baru, True Love, secara langsung selama pertunjukan di California awal bulan ini. Ini adalah lagu baru pertama yang ditampilkan mereka sejak Another Soulmate tahun 2013.