Bagikan:

JAKARTA - Jane’s Addiction menggelar konser reuni di Boston, Amerika Serikat pada Jumat, 13 September waktu setempat. Namun, pertunjukan berakhir lebih awal karena perkelahian para personel di atas panggung.

Berawal dari adu argumen, Perry Farrell (vokal) terlibat perkelahian dengan Dave Navarro (gitar). Sebelum semakin parah, personel lain dan para kru pun melerai mereka.

Momen perkelahian Farrell dan Navarro di atas panggung itu direkam oleh penonton dan disebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun X @Von_Weeden, terlihat pada awalnya Farrell bernyanyi seperti biasa. Saat Navarro hendak memulai permainan solonya, Farrell datang mendekat.

Sang vokalis mulai melayangkan umpatan dengan menunjuk ke segala arah, termasuk kepada penonton dan Navarro.

Kemudian, Farrell semakin mendekati Navarro yang sedang memainkan solo gitarnya. Dia membenturkan badannya ke arah sang gitaris.

Keduanya sempat terlihat beradu argumen. Navarro pun mendorong Farrell dengan tangannya, meminta sang vokalis menjauh.

Dan secara tiba-tiba, Farrell justru melayangkan tinjunya ke arah Navarro. Seorang kru pun datang untuk melerai perkelahian tersebut, disusul kru lain dan Eric Avery (bass).

Warganet pun ikut mengomentari perkelahian Farrell dan Navarro. Mereka melihat ini sebagai akhir dari Jane’s Addiction.

“Ini sudah berakhir. Mereka benar-benar sudah selesai,” tulis salah satu warganet.

“Wah, pertunjukan Jane's Addiction itu berakhir dengan cepat! Apa yang dilakukan Perry Farrell kepada Dave Navarro itu gila,” tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, Jane’s Addiction adalah band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat yang dibentuk tahun 1985. Mereka menjalani debut tiga tahun kemudian lewat album “Nothing’s Shocking”.

Jane’s Addiction dikenal sebagai band yang cukup sering timbul dan kembali. Mereka sudah beberapa kali memutuskan vakum dan kembali bereuni.

Pada konser terakhir, Jane’s Addiction diperkuat oleh Perry Farrell (vokal), Dave Navarro (gitar), Eric Avery (bass), dan Stephen Perkins (drum).