Bagikan:

JAKARTA - Rencana indah yang dipersiapkan untuk reuni Jane's Addiction bubar di tengah jalan. Setelah bertengkar di atas panggung, mereka pun terpaksa membatalkan tur yang sudah terjadwal.

Setelah situasi mulai mereda, band asal Amerika Serikat ini justru memperkenalkan rilisan baru. Sebuah lagu melankolis berjudul 'True Love' dipersembahkan untuk penggemar yang saat ini mungkin tengah dilanda kecewa.

Lagu ini merupakan bagian dari karya-karya yang disiapkan untuk tur konser. 'True Love' jadi single kedua setelah Imminent Redemption yang sudah diperkenalkan beberapa bulan lalu.

Bisa saja single tersebut akan menjadi karya terakhir Jane's Addiction. Melihat konflik yang terjadi, agak sulit berharap mereka memperbaiki hubungan dan lanjut berkarya.

Dave Navarro, sang gitaris, sudah punya dugaan jika bandnya akan segera berakhir. Ia sempat mengunggah quote yang sedikit banyak menggambarkan situasi yang dihadapi saat ini.

Ia berkesimpulan mungkin ini adalah jalan yang lebih baik. "Mungkin lebih mudah untuk merasakan ketika ada sesuatu yang hilang dan belajar dari pelajaran ajaib tentang kesedihan daripada menghindarinya dan tetap berada dalam kondisi ketidakpuasan,” tutur Navarro.