Bagikan:

JAKARTA - Insiden perkelahian yang melibatkan para member Jane's Addiction mendatangkan kritik dari publik. Mereka pun telah membuat permintaan maaf secara resmi karena tak bersikap profesional di atas panggung.

Dave Navarro, gitaris Jane's Addiction juga secara pribadi menyesalkan kejadian beberapa hari lalu itu. Ia merasa perlu meminta maaf bukan hanya pada fans, tapi juga pada dua band pembuka mereka, Love and Rockets dan Crawlers.

“Saya secara pribadi ingin meminta maaf kepada @loveandrocketsofficial dan @crawlersband serta kru mereka atas kejadian buruk dari tur yang awalnya sangat ajaib ini," kata Dave di unggahan Instagram Story, 17 September.

Dave berharap kejadian seperti ini tak terulang di masa mendatang. Ia menyesal Jane's Addiction harus membatalkan tur dan malah memilih hiatus usai konflik tersebut.

Bagi gitaris 57 tahun itu, Love and Rockets adalah musisi panutan. Ia berharap suatu saat bisa dapat kesempatan untuk tampil lagi di panggung yang sama.

"@loveandrockets adalah pahlawan saya dan saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk tampil di panggung yang sama dengan mereka selama ini. Ini benar-benar suatu kehormatan," pungkasnya.