Dari Meng-cover Lagu di YouTube dan TikTok, Kini Aziz Hedra Punya Single
Aziz Hedra (Dok. Sony Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Aziz Hedra meluncurkan single perdana, Somebody’s Pleasure via Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang berada di titik terendah.

"Kita terkadang berada di masa sedang mengalami banyak masalah dalam setiap aspek kehidupan dan nggak ada satu pun masalah yang selesai," kata Aziz Hedra dalam keterangan yang diterima VOI.

"Semuanya seperti datang bersamaan di satu waktu. Tapi, perlu diingat, kalau kita nggak sendirian dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Ada teman atau keluarga yang selalu siap untuk mendukung dan membantu kita," lanjut dia.

"Selain itu, setiap orang pasti punya masalah, jadi jangan merasa bahwa hidup kita yang paling berat. Meski masalahnya berbeda, tapi beratnya sama di setiap orang. Intinya, jangan terlalu larut dalam masalah, tapi fokus pada solusi atau jalan keluar. Kita pasti bisa melewati itu semua,” ungkap penyuka genre pop dan RnB ini.

Tertarik dengan dunia musik sejak kecil, Aziz akhirnya menuangkan kecintaannya itu dengan membuat cover lagu dan mengunggahnya di Youtube atau Tiktok.

Ia bersyukur karena teman, keluarga, dan para pendengar setianya di media sosial terus menyemangati dan mendukung. Berkat usahanya inilah suara Aziz berhasil mencuri perhatian Sony Music yang kemudian mengajaknya untuk bergabung.