Bagikan:

JAKARTA - Aziz Hedra datang dengan kejutan baru. Lima bulan lalu, Aziz Hedra merilis mini album debut-nya bertajuk “Lesson” dan tiba-tiba 9 Agustus kemarin, ia merilis sebuah persembahan yang tidak hanya sudah dinantikan oleh dirinya sendiri, tapi juga oleh banyak penggemarnya, yaitu sebuah debut album.

Album ini merupakan sebuah kelanjutan dari mini album “Lesson” yang telah dia rilis. Bertajuk “Lesson Learned”, Aziz menghadirkan koleksi lagu yang sangat pribadi dan mengekplorasi berbagai aspek kehidupan, mulai dari keluarga persahabatan hingga cinta dan patah hati.

“Album ini dikasih judul “Lesson Learned” karena menggambarkan berbagai persepektif kehidupan, termasuk keluarga, persahabatan dan cinta,” jelas Aziz Hedra dalam siaran tertulis.

Untuk album ini, Aziz melibatkan sederet musisi yang piawai soal produksi musik seperti Riyan Pratamma, Dhea Nasution, Petra Sihombing, Belanegara Abe, Abraham Edo, Kaleb J, Kenny Gabriel, Barsena Besthandi, Syahravi hingga Kamga.

Aziz menjadi sosok yang menulis hampir semua lagunya sendiri. Ini menunjukkan bakat luar biasanya dalam menulis lagu.

Keke Kananta, A&R Sony Music Entertainment Indonesia menaruh harapan bagi album ini untuk dapat diterima oleh banyak penikmat musik di Indonesia. “Kami berharap album ini akan jadi sebuah album yang dapat dinikmati masyarakat luas. Sekaligus jadi awal yang baik untuk pengembangan karier bermusik Aziz Hedra bersama Sony Music Entertainment Indonesia ke depannya,” kata Keke.

Walau belum mau membocorkan single andalan untuk album “Lesson Learned” ini, Aziz Hedra tetap memberikan sedikit teaser akan single tersebut.

“Tetap pantau untuk single unggulannya, ya! Singkatnya ini tentang penyesalan dan aku sudah siapkan video musiknya,” kata Aziz. Tidak hanya warna-warna lagu yang sudah familiar di telinga para penikmat musik, untuk album ini, Aziz juga memberikan warna baru di lagu-lagunya. “Coba saja dengerin dan beri komentar di Instagram saya, ya!” pungkasnya.