<i>Somebody’s Pleasure</i>, Lagu Debut Aziz Hedra di Mayor Label
Aziz Hendra (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Aziz Hendra selama ini dikenal sebagai penyanyi cover di kanal YouTube. Kemampuan menyanyinya akhirnya tembus industri musik nasional dan masuk ke label Sony Musik Indonesia dan segera merilis single Somebody’s Pleasure.

Dengan suara khas, serak-serak basah, Aziz ingin membawakan lagu yang bisa membuat orang ikut merasakan perasaan hatinya. "Aku ingin menyanyi dari dalam hati. Kalau misalnya lagunya lagu sedih, penonton bisa ikut sedih mendengarnya. Begitupun sebaliknya," katanya saat dihubungi media, Rabu, 16 November.

Selama ini, Aziz selalu mengcover lagu keluar dari bayang-bayang penyanyi aslinya. "Aku selalu berusaha ngebikin lagu tersebut menjadi versi aku. Jadi ketika aku cover lagu siapapun, para penikmat musik cover akan ingat versi aku," terangnya.

Tak cuma menarik minat warganet, proses mengcover lagu itu menjadi media belajar untuk meningkatkan kualitas vokalnua. "Aku otodidak, seiring berjalannya waktu aku selalu mengasah kemampuan ku dalam bernyanyi," paparnya.

Kini, Aziz sudah mempersiapkan lagunya sendiri berjudul Somebody’s Pleasure. Lewat lagu ini, dia ingin mengingatkan pendengarnya bahwa kita tidak pernah sendiri.

"You’re not alone. Masalah itu hal yang biasa dalam hidup. Kita semua pasti punya masalah masing” di aspek tertentu, tapi kita harus bisa bangkit dari masalah tersebut, karna masalah adalah suatu hal yang bisa bikin kita lebih dewasa. Aku percaya bahwa semua masalah bisa di lewati asalkan dengan berusaha, sabar, dan berdoa," tegasnya.

Aziz Hendra berharap lagu ini bisa relate kepada pendengarnya. "Semua depends on masalah masing-masing. Yakinlah masalah itu hanya sebuah step untuk kita bisa upgrade diri kita. It’s okay to be tired but don’t ever give up," paparnya.

Lantas kapan lagu Somebody’s Pleasure akan dirilis? "Tunggu ya, tak lama lagi," harap Aziz Hendra.