Tampilkan Vokalis Anyar Marc Lopes, Metal Church Siapkan Album Baru
Marc Lopes (Instagram @metalchurchofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Veteran thrash metal Metal Church membagikan teaser pertama untuk album mendatang mereka yang menampilkan vokalis baru band, Marc Lopes.

Vokalis Ross The Boss dan Let Us Prey ini bergabung dengan Metal Church beberapa bulan lalu menyusul meninggalnya Mike Howe kurang dari dua tahun silam.

Ketika Lopes bergabung dengan Metal Church pertama kali diumumkan pada awal Februari, ini kata gitaris Kurdt Vanderhoof di media sosial.

"Kami mengaudisi beberapa vokalis dan meskipun mereka semua hebat, Marc dengan cepat menjadi pilihan yang jelas," tulis Kutdt.

"Baik David Wayne maupun Mike Howe memiliki kualitas suara yang sangat unik dan tak tergantikan, jadi kami tidak mencari tiruan dari keduanya. Kami menginginkan seseorang yang baru, yang dapat menerima masa lalu, dan juga membawa sesuatu yang segar dan menarik.

"Marc membawa nuansa yang sangat klasik namun modern ke dalam lagu-lagunya dan kami berharap dapat merilis album baru ini untuk Anda akhir tahun ini [melalui Rat Pak Records]!"

Howe ditemukan tewas di rumahnya di Eureka, California pada Juli 2021. Menurut TMZ, penyebab resmi kematian Howe adalah asfiksia akibat gantung diri. Seorang juru bicara Departemen Sheriff Kabupaten Humboldt mengatakan kepada otoritas media tersebut bahwa itu adalah bunuh diri. Dia berusia 55 tahun.