Nidji Rilis Video <i>Live Version</i> Lagu <i>Laskar Pelangi</i>
Nidji (Instagram @nidjiofficial)

Bagikan:

JAKARTA – Nidji melahirkan versi baru Laskar Pelangi dalam bentuk video live version pada 16 Februari kemarin. Lagu ini sebelumnya telah dirilis di berbagai layanan digital musik pada 2022.

Hal ini disampaikan label Musica Studios melalui Instagram dengan mengunggah potongan video live version lagu tersebut.

“Music Video Laskar Pelangi (Live Version) sudah dapat kamu nikmati di YouTube Channel NIDJI OFFICIAL. Dengarkan juga album penuh "Nidji Live Version" di seluruh Digital Streaming Platform, dan jangan lupa untuk bagikan ke seluruh sosial media kalian ya,” ujar mereka.

Pada versi ini, selain aransemennya mengalami perubahan, sosok Ubay sebagai vokalis baru Nidji juga turut menjadi pembeda.

Ini adalah kesekian kalinya Nidji melakukan hal serupa. Sebelumnya, mereka juga telah membuat live version dari lagu-lagu terdahulunya seperti Hapus Aku, Disco Lazy Time, Bila Aku Jatuh Cinta, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, mereka juga telah memproduksi berbagai single baru seperti Vibrasi, Abu-Abu, dan Wadoow. Semua upaya ini tentunya dilakukan Nidji untuk me-rebranding band setelah ditinggal vokalis pertamanya, Giring Ganesha.

Versi baru Laskar Pelangi sudah bisa disaksikan di Youtube.