Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT Dream merilis album spesial mereka, Candy pada Jumat, 16 Desember. Album ini menjadi perilisan album winter pertama yang pernah dirilis oleh sub unit NCT.

Lagu tema bertajuk Candy merupakan remake dari lagu hit dari grup H.O.T. di tahun 1996. Dalam versi terbarunya, NCT Dream menampilkan aransemen yang segar namun tetap mencerminkan sisi NCT Dream lewat lagu ini.

Video musiknya memiliki konsep dengan versi orisinalnya. Berbagai baju warna-warni dilengkapi topi dan aksesoris menjadikan NCT Dream tampil lebih ceria. Salah satu member, Renjun juga menampilkan koreografi ikonik Moon Hee Jun H.O.T.

Akan tetapi NCT Dream seakan melanjutkan konsep video musik Glitch Mode yang dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Candy versi terbaru juga menampilkan rap dari Mark dan Jeno. Harmonisasi NCT Dream pun tidak ketinggalan menyegarkan lagu terbaru mereka.

Sejauh ini, video musik Candy sudah ditonton lebih dari empat juta kali sejak dirilis pada Jumat kemarin.

Selain Candy, album spesial NCT Dream juga memiliki lima trek lainnya seperti Graduation, Tangerine Love (Favorite), Take My Breath, Moon, dan Walk With You. Salah satu member, Mark turut campur tangan dalam penulisan lagu Moon bersama MinGtion.

NCT Dream juga diketahui berpartisipasi dalam album spesial SM Entertainment, SMCU Palace di mana beerapa member terlibat dalam lagu kolaborasi.

Adapun album terbaru NCT Dream, Candy sudah dirilis secara digital pada 16 Desember. Mereka juga dikonfirmasi menyanyikan seluruh lagu dari album terbaru lewat acara comeback pada 19 Desember mendatang.