Diproduseri Tyler The Creator, Converse Gandeng 20 Seniman untuk Create Now Create Next
Tyler The Creator (Instagram @feliciathegoat)

Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi musik dengan fesyen tidak akan berhenti. Tyler, The Creator - rapper dan produser kenamaan asal California memproduseri kolaborasi sekaligus kampanye dari Converse bersama 20 seniman internasional.

Sebuah kampanye bertajuk Create Now. Create Next menghadirkan 20 tokoh muda yang berbagai visi artistik lewat sebuah film pendek. Setiap seniman menampilkan bit 6 detik dengan kreasi mereka.

Vince Staples, aktor asal California terlihat duduk di atas meja makan dan mengarah ke arah kamera. Kemudian dilanjutkan A1 X J1 yang berhadapan satu sama lain di sebuah restoran sambil menyantap makanan mereka.

Kemudian ada Turnstile, Nyota Parker, Indigo De Souza, Honey Dijon, Lil Cherry, Tom Yeti, serta Shai Gilgeous-Alexander, Sage Elsesser, Milton Martinez, dan Engy Saint-Ange.

Lalu ada Serwah Attafuah, Navinder Nangla, Reggieknow, Thabang Ramphisa, Usha Jey, MC Tchelinho, Prince Gyasi serta Aidan Cullen.

20 seniman dari industri hiburan dan seni ini berkreativitas dengan lirik dan konsep yang mereka buat sendiri. Rapper Tyler, The Creator diketahui menjadi produser yang mengerjakan trek untuk Create Now. Create Next.

Tyler The Creator sendiri merupakan salah satu kolaborator dengan Converse sejak lama. Selain sepatu, Tyler menggarap musik untuk Create Now Create Next.

Kampanye “Create Now. Create Next.” Hadir atas hasil bekerja sama dengan McCann Worldgroup sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat. Tantangan merekam enam detik oleh para seniman diharapkan bisa menjadi bentuk kreativitas antara seniman yang bisa diterima publik.