Pesan Sekarang! Pengiriman Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 Mulai Maret 2024
Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1  

Bagikan:

JAKARTA- PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan jajaran motor listriknya untuk pasar Tanah Air Ninja e-1 dan Z e-1. Keduanya hadir dengan bodywork yang sporty layaknya motor berperforma tinggi. 

Sejak peluncurannya pada Jumat, 18 November, kedua motor ini sudah bisa dipesan. Ninja e-1 dibanderol Rp149,9 juta, sedangkan untuk Z e-1  dilepas dengan harga Rp146,9 juta. 

"Pemesanan sudah dibuka mulai hari ini (peluncuran)," kata Michael Tjandra Tanadi, Head of Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia.

Namun bagi Anda yang memesan motor tersebut harus bersabar, karena unit barang tidak langsung dikirim setelah pemesanan dilakukan. 

"Rencananya maret 2024 baru akan di-delivery dan booking fee itu di angka Rp5 juta," imbuhnyya. 

Tentunya tak sedikit yang bertanya terkait garansi baterainya. Kawasaki mengkalim usia baterai bisa mencapai di atas 5 tahun, dan akan memberikan garansi kepada setiap pengguna. 

"Kalau garansi kita berikan 1 tahun, itu untuk baterai dan motor listriknya," paparnya. 

Diberitakan sebelumnya, kedua motor listrik tersebut disematkan berbagai fitur menarik, termasuk e-boost yang dapat meningkatkan power selama 15 detik, agar kecepatan yang diinginkan tersalurkan dengan baik.

Ada juga fitur WALK Mode (jalan mundur) menambah pengalaman yang menyenangkan. 

Keduanya mempunyai warna yang sama dan tentunya sangat menarik perhatian, Metallic Bright Silver, Metallic Matte Lime Green, Ebony sebagai pelengkap motor listrik andalan Kawasaki.