Bagikan:

JAKARTA – Setelah kesuksesan Hyundai Ioniq 5 N yang banyak dipuji secara global sebagai salah satu mobil listrik performa terbaik, Hyundai tampaknya sedang mempersiapkan produk N berikutnya yang berbasis pada Ioniq 6. 

Kabar ini berdasarkan gambar yang beredar di Instagram, desain Ioniq 6 N ini kemungkinan akan mirip dengan RN22e concept yang diperkenalkan pada tahun 2022, demikian dilaporkan oleh Road & Track, 7 September.

7
RN22e concept

Salah satu ciri khas yang paling mencolok pada Ioniq 6 N adalah sayap belakang yang besar, mirip dengan yang terdapat pada RN22e concept. Sayap belakang ini diharapkan dapat meningkatkan aerodinamis dan performa mobil. Selain itu, mobil ini juga memiliki fender yang lebih lebar, pelek split five-spoke, dan side skirt berwarna oranye-merah, yang menjadi ciri khas produk Hyundai N.

Meskipun belum ada informasi resmi tentang spesifikasi teknis Ioniq 6 N, diperkirakan mobil ini akan memiliki tenaga yang sama dengan Ioniq 5 N, yaitu 641 hp. Hal ini membuat Ioniq 6 N menjadi pilihan menarik bagi penggemar mobil listrik dengan performa tinggi.