Bagikan:

 

TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor membawa sejumlah lini kendaraan menarik dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tak terkecuali model Hilux Rangga yang mengisi segmen kendaraan komersial.

Seminggu yang lalu, perusahaan secara resmi membuka masa pre-booking dari Hilux Rangga dan bahkan membuka kesempatan bagi konsumen untuk menjajal langsung kendaraan ini. Menjelang penutupan pameran, berapa jumlah kendaraan yang terpesan?

Menjawab pertanyaan ini, Marketing Director PT TAM , Anton Jimmi Suwandi, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima hingga 450 pre-booking pada model ini.

“Meskipun kita belum membuka harga, tapi sejauh ini Hilux Rangga berhasil dipesan hingga 450 pre-booking,” kata Anton dalam acara media di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 27 Juli.

Ia juga mengatakan varian yang paling diminati ialah bermesin diesel dengan transmisi manual dan otomatis, meskipun data pemesanan secara detail masih belum diketahui. Ini juga memberikan kita semangat bahwa produk kita diterima oleh banyak masyarakat.

“Detailnya belum tahu persis, tapi yang saya terima dari dealer didominasi oleh diesel M/T dibandingkan dengan bensin,” tambah Anton.

Anton juga mengatakan data tersebut masih bisa bertambah maupun berkurang, karena masa pre-booking belum termasuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan konsumen bisa menghentikan pemesanan.

“Ini juga belum resmi SPK jadi baru list dari mitra dealer,” ucap Anton.

Toyota Hilux Rangga memiliki lineup terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Tersedia dua tipe yakni Standard dan High dengan opsi engine gasoline dan diesel. Penempatan posisi engine berada di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Mobil ini juga memiliki performa yang unggul, dengan kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton. Pelanggan fleet dan private dapat memilih model yang sesuai kebutuhannya masing-masing.

Pelanggan yang berminat dapat juga berkonsultasi langsung dengan Bodybuilder pilihan untuk mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing.