JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda, memperkenalkan mobil terbarunya, CX-60 Pro, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Model ini menjadi flagship unggulan dari brand Jepang tersebut.
Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menekankan bahwa Mazda selalu menciptakan kendaraan yang tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman.
"Kami dengan bangga memperkenalkan Mazda CX-60 Pro, yang pertama kali hadir di Indonesia. Mazda CX-60 Pro hadir dengan performa dinamis dan tampilan sporty," ujarnya di GIIAS, Rabu, 17 Juli.
Berbeda dengan Mazda CX-60 biasa, tipe Pro ini menawarkan berbagai keunggulan. Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan. Ini memberikan tampilan tangguh dan stylish pada mobil tersebut.
BACA JUGA:
Masuk ke dalam kabin, interior mobil ini didominasi oleh warna hitam yang memberikan kesan sporty dan petualang. Dilengkapi dengan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.
Beberapa fitur menarik yang disematkan antara lain layar pusat 12 inci yang informatif, head-up display berukuran besar, penyesuaian kemudi elektrik untuk kenyamanan optimal, serta panoramic sunroof yang membuat kabin terasa lebih lega.
Keamanan juga menjadi prioritas dengan adanya monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.
Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga OTR Rp799 juta dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica. Harga tersebut sudah termasuk layanan 5 years MyMazda Warranty dan 3 Years Service untuk memastikan pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan.