Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), dan distributor dari kendaraan Mazda di Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran dari The New Mazda CX-3. 

Sebagai salah satu line up unggulan dalam kategori segmen Compact SUV, kehadiran Mazda CX-3 selalu dinantikan para pecinta otomotif tanah air. Kini, mobil tersebut hadir dengan penampilan yang lebih aesthetic, dengan sejumlah fitur fungsional terbaru, yang diyakini dapat menetapkan standar tersendiri dalam hal desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya.

"Mazda memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan, dengan penuh filosofi & nilai. Mengingat antusiasme para Mazda Friends di Indonesia yang luar biasa akan line-up Mazda CX-3, kami pun sangat bersemangat melakukan peluncuran edisi terbaru ini, di awal tahun 2024," kata Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI, dalam keterangan resminya, Kamis, 29 Februari. 

4

Melengkapi peluncuran The New Mazda CX-3, PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 Years MyMazda Warranty, yang akan secara otomatis disematkan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024. Program 5 Years MyMazda Warranty memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda, sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Bersama layanan 3 Years MyMazda Service yang telah tersedia sebelumnya, berkendara dengan mobil Mazda menjadi semakin percaya diri.

"Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen Compact SUV," tambahnya. 

Seperti diketahui, Mazda CX-3 pertama kali diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2017. Sejak awal hingga kini, Mazda CX-3 kian berkembang menjadi salah satu kontributor penting dari penjualan Mazda di Indonesia. Berkaca pada tahun 2023 lalu, Mazda CX-3 bahkan sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, yang menyumbang hampir 35 persen dari keseluruhan penjualan. 

Pada Februari ini, The New Mazda CX-3 hadir dengan penampilan terbaru, sejumlah improvement pada bagian eksterior dan interiornya. Kedua varian, 1.5 Sport dan 2.0 Pro disuguhkan untuk memenuhi permintaan para penggemar dan pelanggan Mazda yang beragam. The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport, bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar, sementara The New Mazda CX-3 varian 2.0 Pro, bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, dengan suguhan fitur premium yang lebih lengkap.

Soal harga, The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport harga Rp399.900.000 juta dengan pilihan warna Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Polymetal Grey Metallic, Aero Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Snowflake White Pearl, Jet Black Mica. 

Sementara itu untuk The New Mazda CX-3 varian 2.0 Pro harga Rp495.500.000 juta dengan pilihan warna Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, Aero Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic.