Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menambah warna interior mobil listrik Chery Omoda E5 yang sebelumnya hanya ada warna biru kini hadir dengan pilihan warna hitam atau new black interior.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan, mengungkapkan permintaan untuk warna interior baru ini tergolong cukup tinggi, bahkan sejak pertama kali meluncurkan mobil ini sudah banyak yang menanyakan pilihannya (warna interior).

"Permintaan tinggi sekali sekitar 50 persen untuk pilihan interior hitam ini, bahkan dari awal launching sudah ada yang menanyakan tapi kita waktu itu masih observasi selama setahun, dan evaluasi," katanya, saat peluncuran warna interior Omoda E5 di kawasan Jakarta, Jumat, 31 Mei.

Pria yang akrab disapa Rifkie ini mengatakan kehadiran warna baru untuk interior Omoda E5 diharapkan menambah dari sisi market, bukan memakan pasar interior biru yang memang dihadirkan saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Assistant President Director PT Chery Sales Indonesia (CSI) Zeng Shuo mengatakan, setiap konsumen yang sudah pesan sebelumnya dan menginginkan warna interior baru bisa mengubah pesanan.  

4

"Bisa diubah pesanan, dan tidak ada penambahan biaya lagi," ucapnya.

Lebih lanjut Rifkie menegaskan ketika konsumen ingin mengubah pilihan warna interior yang sebelumnya biru menjadi hitam sebelum delivery bisa, hanya saja mengubah antrian lagi.

"Dengan catatan mobil belum delivery ke konsumen itu bisa ubah pilihan, dan juga mengubah antrian," tambah Rifkie.

Seperti diketahui, Omoda E5  tersebut  dibekali oleh baterai yang membuat mobil melaju dengan jangkauan hingga 450 km didukung oleh motor listrik berkekuatan 150 kW dan torsi hingga 340 Nm.

Selain itu, disematkan juga fitur terbaru bernama Car Link O, yakni fitur konektivitas untuk Omoda E5. Aplikasi ini dapat diakses melalui gawai pengguna SUV ini dan menampilkan beragam informasi terkini mengenai kendaraannya. Terhubung melalui Internet of Vehicle (IoV), pemilik Omoda E5 dapat mengakses program ini dan melihat informasi seperti Battery Health Care yang menampilkan indikator baterai dan pengisian daya, lalu Chery Safety Car yang dapat memonitor kondisi sekitar kendaraan, dan Smart Charging yang berguna dalam mengatur pengisian secara terjadwal

Mobil ini juga memiliki standar keselamatan tertinggi bintang lima dari Euro NCAP, yang memastikan Chery memiliki kendaraan dengan kualitas terbaik untuk pasar Indonesia.