Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi meluncurkan harga Neta V-II, merek mobil asal China itu menargetkan penjualan 6.000 sampai 10.000 unit di Indonesia selama tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jerry Huang. Ia juga mengungkapkan target lain di atas 10.000 ribu unit untuk penjualan di tahun selanjutnya (2025).

"Bicara target penjualan untuk tahun ini itu mencapai 6.000 sampai 10.000 ribu unit, dan tahun depan pasti melewati itu (tahun 2024)" katanya, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Angka di atas tentu bukan hal yang mudah untuk dicapai, namun Neta sendiri ternyata sudah menyiapkan beberapa strategi, seperti diungkapkan oleh External Affairs and Product Director PT Neta Auto Indonesia Fajrul Ilhami.

"Pada dasarnya keluar angka 6.000 sampai 10.000 ribu target itu tidak fokus untuk dua model saja (Neta V dan Neta V-II, tapi akan ada model Sports Utility Vehicle (SUV) lagi yang kita akan luncurkan," ucap Fajrul.

Pria yang akrab disapa Fajrul ini mengatakan, nantinya model SUV yang akan diluncurkan diharapkan menjadi salah satu model yang memang menunjang penjualan Neta di Indonesia.

Memang pada acara buka puasa bersama bersama Neta pada bulan April lalu, terdapat dua teaser mobil baru yang akan diluncurkan, salah satunya model SUV. Artinya, Neta akan menambah jajaran model listrik lagi di Indonesia.

Tak hanya SUV, Neta juga tampaknya sedang mempersiapkan sedan listrik Neta GT dan Neta S untuk meramaikan pasar tanah air. Kedua model tersebut juga sudah diperkenalkan saat peluncuran harga Neta V-II.