BYD Perluas Jaringan Dealer di Indonesia, Kini Hadir di Cibubur dengan Layanan 3S
Jaringan Dealer BYD Cibubur/(Foto: dok Afrizal VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT BYD Motor Indonesia terus mengembangkan jaringan dealernya di tanah air, kini meluncurkan jaringan baru BYD Cibubu yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto).

Dealer BYD Cibubur dikembangkan sebagai salah satu flagship dealer BYD yang dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, mengatakan peresmian jaringan dealer ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen.

"Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia," katanya, dalam peluncuran delar baru di Cibubur, Jakarta, Sabtu, 27 April.

Dealer BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini diposisikan sebagai dealer karena memiliki kekhususan area yang luas, yaitu dengan lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai.

Berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, BYD Haka Auto Showroom Cibubur sangat strategis dan mudah untuk diakses. Selain itu, Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD.

“Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” ucap CEO Haka Auto Hariyadi Kaimuddin.