Truk Pikap Baru BYD, BYD SHARK Siap Jadi Pelopor
BYD SHARK. (Dok. X/BYD)

Bagikan:

JAKARTA - BYD melalui akun media sosial X, hari ini,  mengumumkan soal kehadiran segera truk pikap dengan Teknologi DMO.

BYD mengekalim SHARK siap untuk mendefinisikan kembali arti berkendara tangguh. Artinya, truk pikap revolusioner ini dari BYD ini akan menjanjikan performa yang luar biasa, efisiensi yang luar biasa, dan desain yang berani.

Teknologi DMO yang Revolusioner

BYD SHARK disebut akan dilengkapi dengan Teknologi DMO (Dual Mode Off-road) yang inovatif, yang dirancang untuk memberikan performa off-road yang tak tertandingi. Sistem ini menggabungkan motor listrik yang kuat dengan mesin bensin yang hemat bahan bakar, memungkinkan truk untuk melibas medan terberat dengan mudah sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Belum satu pun informasi lain yang diungkap oleh BYD, namun teknologi DMO yang inovatif memungkinkan BYD SHARK untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang luar biasa dan akan memiliki jangkauan yang jauh dengan satu kali pengisian daya, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jauh dan petualangan off-road.

BYD SHARK dijadwalkan untuk diluncurkan di pasar global dalam waktu dekat. Truk ini diprediksikan akan menjadi hit di kalangan pengemudi yang mencari truk pickup yang tangguh, efisien, dan bergaya.

Soal harga BYD SHARK belum diumumkan, tetapi diprediksikan akan kompetitif dengan truk pickup lain di kelasnya. Bahkan, bisa saja harganya dapat merusak pasar pikap karena BYD amat piawai dalam menawarkan kendaraan mumpuni dengan harga lebih terjangkau.