Bagikan:

JAKARTA - Great Wall Motor, perusahaan otomotif China resmi memperluas jajaran produknya untuk wilayah Asia Tenggara dengan menghadirkan Ora 07 atau Lightning Cat di Malaysia. Perusahaan juga umumkan pemesanan model tersebut melalui jaringan dealer resmi setempat.

Dilansir dari Paultan, Senin, 4 Maret, mobil ini memiliki beragam perlengkapan standar di bagian eksteriornya, mencakup lampu depan LED, spoiler belakang yang adaptif, serta jendela frameless. Mobil ini mengikuti bahasa desain dari model Ora lainnya, hanya saja dengan ukuran lebih besar.

3

Berpindah ke bagian dalam, mobil ini mendapatkan kluster instrumen digital 10,25 inci, pad pengisi daya nirkabel, layar sentuh 12,3 inci dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, serta audio dengan 11-speaker.

3

Mobil bergaya sedan ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur radar canggih Advanced Driver Assistance System (ADAS), terdiri dari Lane Departure System, Lane Keeping Assist, Blind Spot Detection, Intelligent Evasion, Traffic Sign Recognition, dan masih banyak lagi.

GWM Ora 07 dihadirkan dalam dua varian berbeda, terdiri dari Long Range dengan motor listrik berkekuatan 204 ps dan torsi 340 Nm serta Performance dengan dual motor listrik berpenggerak AWD menghasilkan daya hingga 408 ps dan torsi 680 Nm.

Menurut perusahaan, semua varian memiliki baterai dengan kapasitas 83,5 kWh lithium. Untuk Long Range, mobil ini memiliki kemampuan jarak tempuh hingga 640 km menurut perhitungan NEDC.

Sayangnya, GWM Malaysia belum mengungkapkan harga dari model ini. Namun, kemungkinan harga dari Ora 07 akan mengikuti pasar Thailand dimulai dari 175.000 ringgit hingga 202.000 ringgit (sekitar Rp581 jutaan hingga Rp671,6 jutaan).