Bagikan:

JAKARTA - Mini Clubman Final Edition, yang diluncurkan pada Maret 2023, hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni 1.969 unit untuk pasar global.

Model ini kini telah tersedia di Malaysia dengan penawaran yang sangat terbatas, hanya 20 unit saja, dilansir dari laman Paultan, 1 November.

4

Mini Clubman Final Edition hadir dengan desain eksklusif, berdasarkan platform Mini Cooper S Clubman AII4. Mobil ini diperkaya dengan aksen trim Tembaga Shimmer pada kisi-kisi dan ventilasi spakbor, serta tiga garis di sisi kap penumpang.

Di dalam kabin, mobil ini dilapisi dengan kulit Nappa yang diberi sorotan 'Edisi Akhir' dalam Shimmer Cooper. Detail khusus '1 of 1959' terpampang pada dashboard dan alas lantai, yang juga ditemukan di samping C-Pillar, menegaskan identitas uniknya di bagian luar.

Tampilan lainnya termasuk aksen hitam pada lampu depan dan ujung knalpot, serta dilengkapi dengan pelek berukuran 18 inci.

Sementara itu, sistem instrumen Clubman Final Edition mencakup layar sentuh 8,8 inci yang terintegrasi dengan smartphone untuk Apple CarPlay dan aplikasi lain melalui sistem kontrol kendaraan.

Sayangnya, informasi terkait harga Clubman Final Edition tidak diungkapkan. Pelanggan yang tertarik dapat langsung mengunjungi showroom resmi Mini untuk mendapatkan informasi harga dan promosi terkait.