Lebih Dekat dengan FT-3e, BEV Konsep Toyota yang Bakal Mejeng di Japan Mobility Show 2023
Toyota FT-3e Konsep. (Dok. Toyota)

Bagikan:

JAKARTA - Toyota akan turut berpartisipasi dalam ajang Japan Mobility Show 2023 dengan memamerkan beragam inovasi terbaru dalam dunia otomotif.

Pada acara yang berlangsung mulai Kamis, 26 Oktober sampai 5 November ini, jenama asal Jepang akan mengumumkan dua model konsep berbasis baterai yaitu FT-3e dan FT-Se.

Salah satu yang menarik perhatian yakni FT-3e yang terlihat sangat gagah dari bentuk desainnya, baik dari samping hingga bagian lampu belakang memanjang.

Berdasarkan keterangan resmi Toyota, dikutip Senin, 16 Oktober, desain yang ditawarkan memadukan gaya terdepan dan estetika. Serta menjaga bentuk bodinya sesederhana mungkin.

Sementara itu, dari gambar yang terpampang jelas pada bagian samping sampai bawah terdapat berbagai lekukan tegas, termasuk pengisian baterai yang ada di dekat lampu belakang.

"FT-3e merupakan model konsep BEV generasi berikutnya yang akan memperkaya pengalaman berkendara pelanggan dengan layanan personalisasi dan teknologi inovatif," tulis keterangan di laman resmi Toyota.

Dalam keterangan Toyota model tersebut juga akan berkontribusi dalam mencapai netralisasi karbon, untuk masa depan yang lebih hijau. Selanjutnya, pameran Toyota di Japan Mobility Show 2023 diharapkan akan menjadi salah satu sorotan terbesar dalam dunia otomotif.