Bagikan:

JAKARTA - Aprilia Indonesia secara resmi merilis SR GT Replica di tengah perhelatan MotoGP Mandalika, yang sebelumnya sempat diungkapkan melalui laman instagram resminya.

Dikutip dari laman resmi Aprilia.id, Senin, 16 Oktober, motor yang hadir dengan livery tim MotoGP Aprilia hadir dengan warna kombinasi hitam matte, merah hingga ungu, menambah kesan sporty skutik satu ini.

Lantas bagaimana spesifikasinya? Jika dilihat dari data yang ada, untuk dapur pacunya tak ada perbedaan dengan SR GT model standar dan sport yang sudah hadir lebih dahulu di Indonesia.

Untuk lengkapnya, skutik urban adventure tersebut hadir dengan mesin i-get satu silinder berkapasitas 174 cc. Dengan mesin tersebut mampu menghadirkan tenaga 13 kW pada 8.500 rpm dengan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm, yang disalurkan melalui Continuously Variable Transmission (CVT).

Bicara fitur, skutik yang memiliki tampan sporty ini dilengkapi dengan sistem Start and stop bernama RISS (Regulator Inverter Start & Stop System), serta dilengkapi pelek hitam variasi merah, dan rem cakram hitam.

Tentunya tak sedikit yang penasaran dengan harganya. Yap, SR GT Replica dijual Rp65 juta (On The Road Jadetabek). Harganya lebih mahal Rp 5 juta dibandingkan Aprilia SR GT varian Standar.