Bagikan:

JAKARTA - Melalui PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu tampil dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 membawa tema booth "Advancing Life Tomorrow" atau dalam arti "Mengembangkan Kehidupan Masa Depan".

Di GIIAS 2023, Daihatsu memamerkan beberapa model termasuk konsep Battery Electric Vehicle (BEV) dan beberapa unit dengan desain futuristik yang menarik.

Presiden Direktur PT ADM, Yasushi Kyoda, mengatakan bahwa pengunjung GIIAS 2023 dapat merasakan pengalaman yang berbeda melalui booth Daihatsu kali ini.

"Dengan kehadiran Daihatsu selama 45 tahun di Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi merek yang dipercayai oleh masyarakat, sejalan dengan tagline kami 'Light You Up' dan 'Daihatsu Sahabatku' di Indonesia," ujar Kyoda dalam keterangannya, Kamis, 10 Agustus.

Dalam booth Daihatsu, terdapat 13 model, termasuk mobil listrik konsep Daihatsu Vizion-F BEV, satu unit kei car bernama Atrai, dua unit model modifikasi seperti Xenia Sport edisi terbatas hanya 20 unit selama acara, dan satu unit Ayla Sport bagi pecinta modifikasi.

Selama GIIAS 2023, Daihatsu juga akan mengedukasi pengunjung memperkenalkan teknologi terbaru dan platform mereka, Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Ada diskon khusus, DP ringan, cashback trade-in, bunga spesial, dan program menarik lain bagi pengunjung di booth Daihatsu. Mereka juga mengundang pengunjung untuk mencoba langsung mobil Daihatsu melalui fasilitas test drive.

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti dealing area, value chain, dan tim sales yang profesional, kini pelanggan semakin mudah dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Untuk menghadiri GIIAS 2023, pengunjung dapat membeli tiket melalui aplikasi Auto360. Harga tiket pada hari biasa adalah Rp50.000, pada akhir pekan Rp100.000, dan khusus pada tanggal 17 Agustus seharga Rp78.000. Tiket On The Spot (OTS) juga tersedia dengan harga Rp70.000 untuk hari biasa, akhir pekan, dan Rp120.000 untuk tanggal 17 Agustus.