Nikita Mirzani Bantah Mempermainkan Salat, Ini Buktinya
Nikita Mirzani (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali disinggung setelah videonya tersebar di jejaring media sosial TikTok. Video yang viral menampilkan Niki melafalkan bacaan salat.

Disebut melecehkan agama islam, Nikita Mirzani membantah tudingan tersebut. Dia menyebut ada oknum yang berusaha menjatuhkan dirinya.

“Tiba-tiba mungkin ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue memotong video tersebut jadi seolah-olah gue melecehkan atau mengonyong-onyongkan agama islam,” kata Nikita Mirzani pada Senin, 25 Oktober.

Menanggapi dengan santai, Niki tidak mau memperpanjang urusan video tersebut. Dia siap membocorkan video lengkapnya kepada publik.

“Gue santai sih karena gue punya video aslinya, full, jadi gue enggak ngaruh sama mereka yang potong-potong video gitu,” lanjutnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan ada kanal YouTube yang mengunggah konteks secara lengkap yaitu ketika Nikita Mirzani sedang melantunkan bacaan salat.

"Jadi, gue lagi ngomong bacaan salat gitu dibilang menghina, padahal nggak. Kalian bisa lihat tuh di YouTube orang, alhamdulillah ada yang posting sampai full," katanya.

Nikita Mirzani mengingatkan oknum yang mencoba menjatuhkan dia untuk tidak usah melakukan hal tersebut.

“Gue kan malah makin terkenal. Ya laporin aja banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue.