Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 28 Juli, Oricon News mengabarkan gitaris band ONE OK ROCK, Toru didiagnosis positif COVID-19. Saat ini, ia menjalani perawatan di rumah sakit di Tokyo agar kondisinya semakin pulih.

Tidak diketahui bagaimana Toru bisa terkena COVID-19. Namun ia melakukan tes setelah mengalami demam dan gejala ringan. Saat itu ia langsung mengikuti tes PCR dan dikonfirmasi positif.

Kondisinya memang baik-baik saja tetapi Toru diharuskan menjalani sejumlah perawatan. Anggota ONE OK ROCK itu tidak melakukan kontak langsung dan dalam keadaan baik.

“Untuk mencegah infeksi virus corona, kami berkomitmen untuk meningkatkan kondisi kesehatan artis dan staf yang bekerja melalui desinfeksi dan ventilasi.” tulis perwakilan ONE OK ROCK dalam laman tersebut.

Hal ini juga membuat mereka meningkatkan keamanan dengan disinfektan sehingga keselamatan artis dan staf bisa terjaga dari virus corona.

Sesaat setelah kabar ini dirilis, penggemar ONE OK ROCK mengirimkan ucapan 'semoga cepat sembuh' kepada Toru melalui media sosial sehingga kata Toru menjadi trending topic.

Sementara itu, sebelumnya, ONE OK ROCK dijadwalkan menggelar tur Eye of the Storm di benua Asia termasuk Indonesia. Bahkan di Indonesia, mereka akan menggelar dua show lantaran tiket konser terjual habis.

Sayangnya, akibat pandemi COVID-19, pelantun Wherever You Are ini harus menunda seluruh tur sampai kondisi membaik. Namun kini harus ditambah dengan Toru yang positif terkena virus corona. Cepat sembuh, Toru!