ONE OK ROCK Luncurkan Aplikasi untuk Mudahkan <i>Fans</i> Dapatkan Informasi
One Ok Rock (Instagram @oneokrockofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Band asal Jepang, ONE OK ROCK resmi meluncurkan aplikasi ONE OK ROCK The Official Mobile App untuk seluruh penggemarnya pada Selasa kemarin.

Aplikasi ini ditujukan untuk para penggemar agar mereka dapat mengetahui berbagai informasi resmi tentang band yang digawangi oleh Taka (vokal), Toru (gitar), Ryota (bass), dan Tomoya (drum) ini.

Tampilan pada aplikasi ONE OK ROCK The Official Mobile App terlihat sederhana dan user friendly. Begitu aplikasi dibuka, pengguna bisa langsung melihat informasi tentang band rock asal Tokyo itu.

Pada bagian bawah, terdapat empat tab yang bisa diklik. Pertama, Home, yang berisi informasi terbaru tentang ONE OK ROCK.

Lalu ada Timeline, yang tampilannya terlihat seperti diperuntukkan untuk melihat postingan dari staff atau masing-masing personil band dan pengguna bisa like postingan tersebut layaknya postingan media sosial.

Tab berikutnya adalah Contents. Di sini pengguna bisa melihat konten digital ONE OK ROCK, baik itu berupa music video, live performances, behind the scenes, atau beberapa foto yang diambil dari penampilan mereka di konser.

Selanjutnya ada tab Schedule. Pada tab ini, pengguna bisa melihat informasi jadwal konser ONE OK ROCK yang akan datang. Dalam informasi tersebut juga disediakan tautan resmi untuk membeli tiket agar terhindar dari calo atau pun penipuan.

Tab berikutnya adalah OOR OFFICIAL, dimana pengguna bisa mendapatkan informasi di platform mana saja band ini aktif di ranah digital.

Pada saat berita ini ditulis, aplikasi ONE OK ROCK The Official Mobile App sudah tersedia untuk iOS dan Android. Namun beberapa pengguna mengeluhkan aplikasi ini belum tersedia di beberapa negara.

Sebelumnya, ONE OK ROCK mengadakan konser tunggal mereka pada 29-30 September 2023 di Beach City International Stadium dalam tajuk Luxury Disease Asia Tour 2023. Konser tersebut meninggalkan kesan yang membuat para penggemar susah move on hingga saat ini.

Taka, sang vokalis berjanji ONE OK ROCK akan kembali mampir ke Indonesia secepatnya.

Penulis: Hanif Zahirulfikri