Bagikan:

JAKARTA - Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK mengumumkan tur dunia bertajuk “Premonition” yang akan digelar di stadion dan arena di tiga wilayah berbeda, yaitu Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Perjalanan Takahiro Moriuchi (vokal utama), Toru Yamashita (gitar, vokal), Ryota Kohama (bass, vokal latar), dan Tomoya Kanki (drum, vokal latar) kali ini disebut akan menjadi tur dunia terbesar sepanjang karier mereka. Pasalnya, venue yang digunakan adalah stadion untuk kawasan Asia, serta arena untuk Eropa dan Amerika.

Tur akan dimulai di kota asal ONE OK ROCK, Tokyo pada 14 dan 15 September. Mereka akan tampil di Ajinomoto Stadium yang diketahui berkapasitas lebih dari 49 ribu kursi.

Selanjutnya, tur dilanjutkan dengan mengunjungi Kaohsiung, Taiwan. Taka cs akan tampil di Kaohsiung National Stadium pada 21 September.

Setelah dua kota di Asia, ONE OK ROCK melanjutkan tur ke Eropa dengan menyinggahi tiga kota, yaitu Dusseldorf (Jerman), Paris (Perancis), dan London (Inggris).

Terakhir, ONE OK ROCK akan bertolak ke Amerika Utara, dengan mengunjungi Toronto (Kanada) dan Los Angeles (Amerika Serikat).

Berikut detail lokasi tur dunia ONE OK ROCK “Premonition”:

14 September - Tokyo, Ajinomoto Stadium

15 September - Tokyo, Ajinomoto Stadium

21 September - Kaohsiung, Kaohsiung National Stadium

5 Oktober - Dusseldorf, Mitsubishi Electric Halle

7 Oktober - Paris, Zenith

11 Oktober - London, OVO Arena Wembley

18 Oktober - Toronto, Coca-Cola Coliseum

23 Oktober - Los Angeles, Kia Forum