ONE OK ROCK Bakal Gelar Konser Virtual <i>Field of Wonder</i>
ONE OK ROCK (Instagram @oneokrockofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK akan mengadakan konser virtual pada 11 Oktober mendatang. Bertajuk Field of Wonder, konser akan disiarkan langsung dari Zozo Marine Stadium di Chiba, Jepang.

Tidak hanya itu, penggemar juga dapat menyaksikan ulang konser tersebut pada 12 dan 13 Oktober.

Ada beberapa pilihan tiket yang bisa dibeli penggemar di Jepang maupun internasional. Tiket ini sudah termasuk akses menonton ulang konser Field of Wonder.

Calon penonton juga diberi kesempatan untuk menonton video sampel untuk penonton agar bisa mengecek kualitas gambar dari berbagai perangkat yang mereka gunakan untuk melakukan live streaming.

Pada konser virtual perdananya ini, ONE OK ROCK akan membawakan lagu-lagu lama serta lagu dari album terakhir, Eye of the Storm yang dirilis pada Februari 2019.

Sebelumnya, band yang beranggotakan Taka, Toru, Ryota dan Tomoya ini hendak mengadakan tur Eye of the Storm di benua Asia Tenggara termasuk Indonesia. Tetapi karena adanya pandemi COVID-19, ONE OK ROCK harus menunda seluruh jadwal sampai kondisi menjadi lebih baik.

Namun kondisi diperparah dengan salah satu anggotanya, Toru yang dikonfirmasi positif COVID-19 pada Juli lalu.

Toru mengikuti tes PCR setelah mengalami gejala ringan serta demam. Oleh sebab itu, Toru masih menjalani perawatan sampai kondisinya menjadi negatif COVID-19.

Perwakilan ONE OK ROCK menuturkan, kejadian Toru membuat mereka berkomitmen untuk meningkatkan kondisi staf dan artis dalam situasi apa pun.