Goo Goo Dolls akan Luncurkan Album Natal Pertama, <i>It's Christmas All Over</i>
John Rzeznik Goo Goo Dolls (situs Goo Goo Dolls)

Bagikan:

JAKARTA - Goo Goo Dolls akan merilis album Natal perdana mereka, It’s Christmas All Over pada 30 Oktober mendatang. 

Dilansir dari Rolling Stone, Senin, 24 Agustus, album ini direkam sepenuhnya ketika Goo Goo Dolls menjalani karantina. Adapun It’s Christmas All Over berisi lagu-lagu cover Natal klasik dengan tambahan dua lagu baru.

Album ini diproduseri oleh frontman Goo Goo Dolls, John Rzeznik dibantu Brad Fernquist dan Jimmy McGorman. Berkarier lebih dari 50 tahun tidak membuat mereka berhenti berkarya sebab mereka selalu produktif merilis album dari tahun ke tahun.

Tahun lalu, Goo Goo Dolls baru melepas album Miracle Pill yang berisi lagu-lagu seperti The Right Track, Just a Man, dan Tonight Together.

 

Hadirnya It’s Chrismas All Over juga menjadi pengharapan bagi Goo Goo Dolls agar siapa pun yang mendengarkan dapat merasakan kenyamanan. Selain itu, mereka berharap kita semua bisa melalui masa pandemi dengan aman dan sehat agar menyambut Natal yang akan datang dengan perasaan yang positif.

Selama masa pandemi COVID-19, Goo Goo Dolls aktif menyapa penggemar dengan sejumlah penampilan mulai dari konser online sampai persiapan melepas album. Rencananya, mereka akan melakukan tur musim panas pada 2021 setelah menundanya pada tahun ini - mulai dari San Diego, Colorado, Chicago, hingga Vienna.

Album Natal pertama Goo Goo Dolls, It’s Christmas All Over akan dirilis pada 30 Oktober.