Heboh Aktor Drama Korea K Paksa Aborsi Mantan Kekasih
Ilustrasi pria (Freepik)

Bagikan:

JAKARTA - Senin, 18 Oktober, publik dihebohkan dengan postingan di Pann mengenai cerita seorang perempuan yang mengaku dipaksa aborsi oleh aktor drama korea berinisial K.

Perempuan ini menulis postingan sehari sebelumnya dan menyebut dirinya adalah mantan kekasih aktor tersebut. Mengutip SBS news, dia berkata, “Membongkar dualitas diri aktor K yang tidak tahu malu dan menjadi bintang baru-baru ini.”

Lebih lanjut, dia bercerita kalau mereka putus sekitar empat bulan lalu. Netizen berinisial A ini cerita kalau dia dan sang aktor pernah berhubungan seksual satu kali tanpa kondom alhasil dia hamil.

Dia ingin melahirkan bayi dalam kandungannya namun aktor K melarang dan berdalih akan membayar ganti rugi sebesar 900 juta won.

“Kalau kamu melahirkan sekarang, saya harus bayar ganti rugi 900 juta won tapi saya sedang tidak punya uang,” kata A mengutip jawaban aktor K.

Aktor ini berjanji tahun depan mereka akan tinggal bersama namun gantinya A harus melakukan aborsi. Aktor K mengirim uang dan A mengirim bukti pembayaran namun K malah memarahinya.

Netizen A tidak menyebut siapa nama aktornya namun dia membocorkan kalau dia sempat tertawa setelah melihat aktor K dihujat karena marah-marah di televisi.

“Itu sisi aslinya. Berbeda dari yang ada di masyarakat, dia dingin dan kejam di dunia nyata. Bahkan dia sering menjelek-jelekkan teman dan seniornya,” lanjutnya.

A juga berkata aktor drama Korea K sedang menjadi ambasador berbagai brand besar. A melanjutkan hubungan mereka berakhir lewat telepon karena aktor K tidak mau mengorbankan kekayaan dan popularitasnya sekarang. A pun enggan menunjukkan bukti lebih demi proses hukum ke depannya.