Warner Records Ajak Penggemar Buat Penghormatan untuk Mac Miller
Mac Miller (Instagram @macmiller)

Bagikan:

JAKARTA - Hampir dua tahun berlalu sejak meninggalnya rapper Mac Miller. Warner Records selaku label yang menaunginya meminta penggemar untuk mengirimkan penghormatan kepada sang idola.

Penggemar bisa menulis cerita, pendapat, atau harapan kepada Miller. Penggemar bisa menelepon sebuah nomor yang disediakan Warner untuk mengutarakan perasaan mereka.

Penghormatan ini dilakukan dalam rangka merayakan seni yang ditorehkan penyanyi berumur 26 tahun itu. Ia meninggal pada September 2018 akibat overdosis obat-obatan dan tidak sadarkan diri di kediamannya di Los Angeles.

Hanya saja, mereka belum menyebutkan proyek apa yang sedang dipersiapkan untuk mengenang Mac Miller.

Sebelumnya, Warner merilis album terakhir Mac Miller, Circles pada Maret lalu. Album ini dikerjakan beberapa saat sebelum ia meninggal dunia dan dirampungkan oleh Jon Brion, produser yang juga menangani karya Miller.

Dalam album tersebut, Miller tidak membuat kolaborasi dengan musisi lain. Namun, suara sang mantan kekasih, Ariana Grande terdengar dalam trek I Can See.

Album Circles menerima respons positif dari berbagai kritikus musik. Beberapa menyebut album ini bukan sekadar album hip hop namun album yang benar-benar digarap serius oleh Miller.

Penggemar yang ingin mengutarakan pesan dan harapan untuk Mac Miller bisa mengakses project.macmillerswebsite.com untuk mengisi data dan memulai panggilan.

Sementara itu, album Circles bisa didengarkan secara digital.