Ayah Taqy Malik dan Istri Saling Klaim Kebenaran tentang Penyimpangan Seksual, Warganet: Cerai Saja Jangan Buka Aib
Istri Siri Ayah Taqy Malik (Tangkapan Layat YT KH Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Kemunculan Marlina Octoria yang mengklaim diri sebagai istri siri Mansyardin Malik, pada 12 September lalu membuat warganet hoboh. Bukan cuma soal pernikahan siri yang membuat warganet kaget, tapi dia menyebut ayah Taqy Malik itu mengalami penyimpangan seksual. 

Marlina yang didampingi oleh kerabat juga sejumlah kuasa hukumnya memaparkan pernikahan siri dengan Mansyardin dilakukan pada 19 Juli lalu di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Ia menyebut tak mengenal saksi dari pihak Mansyardin karena pernikahan itu dilakukan secara sepihak oleh ayah Taqy Malik tersebut.

Hanya dalam hitungan bulan, pernikahan mereka bermasalah karena suami sirinya  memaksanya untuk berhubungan badan di saat dia mendapatkan datang bulan. Hubungan seksual dilakukan dengan cara anal yang membuat Marlina Octoria mengalami kerusakan dubur stadium 4.

"Saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan oleh agama dia lakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal," kata kakak Marlina, Fanca dikutip dari Kanal YouTube KH Enterttaiment. 

Menurutnya, Marlina melakukan hubungan seksual yang sebenarnya tidak ia sepakati atau tanpa konsensual dengan Mansyardin sebanyak enam kali. "Ya saya menolak, saya bilang enggak boleh di agama tapi 'enggak kok sebagian ulama yang menghalakan dan mengharamkan'," kata Marlina.

Pemberitaan istri siri ayah Taqy Malik ini membuat Mansyardin Malik langsung angkat bicara. Dia membantah tuduhan penyimpangan seksual yang dilayangkan istri sirinya, Marlina Octoria. 

“Klien saya bersumpah dengan mengatakan, ‘Demi Allah, saya tidak melakukan seks anal seperti yang dituduhkan,” ujar Halim saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, pada Senin, 13 September. 

Halim Darmawan mempersilakan Marlina Octoria untuk melapor dan membuktikan tuduhannya di hadapan penyidik kepolisian. Pasalnya, dia juga mengklaim, menyimpan bukti tidak melakukan hal tersebut. 

“Pihak sebelah (Marlina Octoria) mengklaim ada penyimpangan seksual kan. Jadi biar hukum yang memproses. Karena akan ada kesempatan untuk membuktikan tuduhan itu,” ungkap Halim menambahkan. 

Pemberitaan ayah Taqy Malik ini lantas menjadi pembicaraan warganet. Ketika di unggah di akun gosip, banyak yang menyayangkan urusan ranjang ayah Taqy Malik menjadi komsumsi publik. 

"Emang ngga bisa ya masalah beginian jangan lewat media? Itu kan aib rumah tangga...," tulis warganet.

"Kenapa di buka di media.....simpelnya gak sejalan ya cerai saja," timpal warganet lainnya. 

Namun, ada pula warganet yang membela sikap istri siri ayah Taqy Mali. "Kpi pernah bilang kenapa sudah viral baru bisa di tindak. Karna kalo belom viral belom kuat. Untuk melawan org yg banyak penggemarnya org yg klihatan baik. Akan susah jadi butuh netizen dulu buat mlawan sbuah kasus," tulisnya.