Ayahnya Berani Sumpah Pocong, Taqy Malik Pilih Cuci Tangan dari Masalah Pernikahan Siri
Taqy Malik (Foto: IG @taqymaliknew)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Taqy Malik muncul dan memberikan klarifikasi langsung terkait pernyataan Marlina Octoria. Ada beberapa point yang ditegaskan oleh Mansyardin Malik saat berbincang dengan media. Dia mengakui adanya pernikahan siri namun sudah bercerai pada 6 September.

"Dia minta cerai sama saya. Sebelum itu dia sudah lama minta pisah sama saya," kata Mansyardin dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis, 16 September.

Mansyardin Malik kembali membantah soal tudingan penyimpangan seksual. "Jadi, saya membantah dengan keras tuduhan itu. Saya heran kok ada medical record padahal kita sudah pisah lebih dari dua minggu," ujarnya.

Ditanya media apakah berani melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kebenaran, Ayah Taqy Malik menjawab dengan tegas. "Berani (sumpah pocong) saya. Enggak benar sama sekali. Saya tahu itu haram. (Saya) Normal, punya agama, aturan dan batasan dalam agama. Semua tahu," tambahnya.

Taqy Malik yang terseret dalam perselisihan ayah dan istri sirinya, akhirnya angkat bicara. Taqy muncul di sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram @taqymaliknew setelah akun pribadinya @taqy_malik disebut dinonaktifkan oleh Instagram.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juragan Saffron Reborn (@taqymaliknew)

Ia mengaku tak tahu menahu soal kasus dan dugaan pelecehan seksual yang tengah menerpa sang ayah. "Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya," ujar Taqy yang dalam video didampingi ibu, istri, dan adiknya.

"Saya keluarga Taqy Malik meminta maaf atas nama keluarga atas berita yang beredar di media sosial beberapa akhir ini," lanjutnya Taqy.

Taqy Malik menegaskan tak akan ikut campur dengan persoalan yang dihadapi Mansyardin dan Marlina. Ia menyerahkan kasus ini kepada dua pihak yang terlibat dan mengikuti ketentuan hukum yang berlaku. Meskipun begitu, Taqy dan keluarga akan mendukung semua langkah ayahnya.