Kisah Cinta Dita Fakhrana dan Ilham Prawira: Berawal dari Instagram, Berakhir di Pengadilan Agama
Dita Fakhrana (Foto: @fakhranaaa)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar gugatan cerai Dita Fakhrana pada suaminya membuat warganet kaget. Wanita 27 tahun mendaftarkan gugatan pada tanggal 14 April 2021 dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dalam status perkara yang terdapat pada Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, diketahui presenter olah raga itu yang menggugat sang suami Ilham Akbar Prawira.

Dita Fakhrana naik pelaminan dengan Ilham Prawira Akbar pada Maret 2020. Siapa sangka, keduanya bertemu di media sosial Instagram. Berawal dari kenalan secara virtual, keduanya merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan lebih serius. Keduanya mempublikasikan hubungannya sejak November 2019.

Setahun menikah, hubungan pasangan ini terlihat adem ayem dan jauh dari isu miring, keduanya pun kerap mengunggah momen kebersamaan di Instagram. Namun, baik Dita Fakhrana dan Ilham Akbar kini kompak menghapus foto bersama di Instagram masing-masing.

Karena itulah isu miring soal rumah tangga mereka santer dibicarakan warganet. Berdasarkan keterangan Humas PA Jakarta Selatan, Dita Fakhrana dan Ilham Prawira masih suami istri hingga saat ini karena saat sidang pertama keduanya tidak hadir dan ternyata tergugat tidak ditemukan atau tidak bertempat tinggal dicantumkan, maka gugatan perceraian dibatalkan.