Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira yang baru saja melepas masa lajang mereka pada Sabtu, 25 Mei kemarin.

Melody dan Ilham resmi menikah di salah satu hotel di Jakarta diketahui melalui unggahan para sahabat dan media sosial mereka.

Dalam beberapa unggahan tersebut, terlihat Melody dan Ilham kompak menggunakan busana warna putih senada dengan tema pernikahan mereka.

Dikutip dari instagram Zia Brides dikatakan kalau persiapan pernikahan Melody dan Ilham hanya membutuhkan waktu satu bulan saja.

"MasyaAllah tabarakallah. Alhamdulillah akhirnya sah ya kak @melodyprima. Persiapan nikah 1 bulan," tulis akun Zia Brides dikutip VOI, Minggu, 26 Mei.

Tak berhenti sampai di situ, Melody bahkan baru memesan jasa dandan 10 hari sebelum pernikahan dan beskap pengantin 3 hari serta orangtua 9 hari sebelum pernikahan.

"Booking make up H-10 hari. Bikin beskap pengantin perdana express 3 hari, prepare busana orangtua 9 hari full payet atas bawah," tambahnya.

Meski terbilang serba cepat, pernikahan kedua bagi Melody dan Ilham ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kurang satu apapun.

Sebagai informasi, Melody Prima sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016. Keduanya bercerai setelah 6 tahun bersama.

Sementara itu, Ilham Akbar Prawira adalah mantan suami presenter Dita Fakhrana. Mereka pernah menikah pada Maret 2020 dan bercerai pada Juni 2021.