Unggahan Terbaru Dita Fakhrana Saat Gugatan Cerai Terkuak
Dita Fakhrana (Foto: @fakhranaaa)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Dita Fakhrana menjadi pencarian populer di internet hari ini, Jumat, 17 Agustus. Bukan karena prestasi, Dita membuat warganet penasaran karena mencuatnya kabar gugatan perceraian yang diajukan kepada suaminya, Ilham Akbar Prawira.

Pemilik nama lengkap Dita Fakhrana Utami ini lahir di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 17 Mei 1994. Dia dikenal sebagai seorang aktris, pembawa acara, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Awalnya, Dita mulai dikenal saat menjadi pembawa acara dalam GO-JEK Traveloka Liga 1 tahun 2017 lalu. Dita lantas menjadi idola baru ketika menjadi pembawa acara malam bersama Tora Sudiro dan Surya Insomnia.

Dita sering mengunggah foto berolahraga di Instagram @fakhranaaa. Bersepeda, menembak, golf, renang, sampai balap motor ada di kumpulan foto Dita. Namun, tak ada foto kebersamaan bersama suaminya.

Tak heran jika berita gugatan cerai Dita pada suaminya membuat warganet kaget. Wanita 27 tahun mendaftarkan gugatan pada tanggal 14 April 2021 dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dalam status perkara yang terdapat pada Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, diketahui prslesenter olah raga itu yang menggugat sang suami Ilham Akbar Prawira.

Selain itu kedua penggugat dan tergugat memiliki alamat yang berbeda-beda. Artinya, mereka berdua sudah pisah rumah. Sidang perdana Dita Fakhrana Utami dan Ilham Prawira sudah dilaksanankan sejak Selasa 8 Juni 2021.

Meskipun kabar perceraian terkuak, Dita tetap tenang. Unggahan-unggahannya pun tak banyak berubah. Rabu, 25 Agustus, Dita Fakhrana mengunggah momen bahagianya bermain golf.