Banjir Ucapan Selamat dari Artis, Dita Fakhrana Lahirkan Anak Pertama Rino Yosiaki
Dita Fakhrina dan suaminya, Rino Yosiaki (Instagtam @fakhranaaa)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Singapura pada Agustus 2022 lalu itu baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Melalui akun Instagram miliknya, presenter yang dikenal lewat program Malam Malam itu mengabarkan kelahiran anak pertamanya itu. "When two, became three. We are just growing dan changing into something deeper," tulis Dita dalam caption unggahannya, Senin, 13 Februari 2023.

Ia pun turut mengucaokan terima kasih kepada tim dokter yang sudah membantu persalinannya itu, yang mana ia dan anaknya itu terlahir dengan keadaan selamat.

Memperlihatkan beberapa momen kelahiran anaknya saat di ruang persalinan, Dita belum memberitahukan jenis kelamin dan nama dari anak pertamanya itu.

Atas hati berbahagianya itu, Dita mendapat ucapan selamat dari banyak rekan artis, terutama rekannya saat menjadi pembawa acara dalam program Malam Malam, seperti Tora Sudiro dan Surya Insomnia.

“Selamat Dita Fakhrina dan suami,” tulis Tora Sudiro.

“Dit, selamat ya. Sing sehat semua,” ucap Surya Insomnia.

“Aaaa congrats sayangku,” tulis Kiky Saputri.

“Selamat sayang. Sehat sehat,” ucap Intan Saumadina.

Sebagai informasi, pernikahan dengan Rino Yosiaki merupakan yang kedua kalinya bagi Dita Fakhrina. Sebelumnya ia sempat mengarungi rumah tangga yang cukup singkat dengan Ilham Prawira.

Pernikahan Dita dan Rino dilakukan di luar Indonesia dan tanpa memberitahukan ke publik terlebih dahulu. Pernikahan mereka pun sempat disorot warganet karena diduga berbeda keyakinan.

Namun, hingga saat ini Dita nampak tak ambil pusing atas komentar warganet atas pernikahannya. Ia justru nampak bahagia dengan keluarga barunya.