Permintaan Sidang Ditolak, Britney Spears Tulis Pesan
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Pihak Britney Spears dikabarkan meminta sidang konservatorinya untuk dimajukan namun ditolak oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Senin, 9 Agustus.

Pengacara Britney, Mathew Rosengart meminta tanggal dimajukan dari jadwalnya pada 29 September. Dia juga mengajukan nama Jason Rubin untuk menggantikan posisi Jamie Spears sebagai pemegang konservatori.

“Setiap hari yang berlalu adalah adalah hari untuk menghindari ketidak adilan dan prasangka kepada Britney,” kata Rosengart dalam dokumennya mengutip NME.

Pengadilan Tinggi Los Angeles tidak menyertakan alasan penolakan namun mereka mengizinkan jika pihak Britney ingin meminta ulang dengan menambahkan bukti.

Pada Juli lalu, Rosengart menyatakan dalam dokumennya bahwa ada pertanyaan mengenai tindakan Jamie Spears termasuk konflik kepentingan serta penyalahgunaan konservator.

Sebaliknya, pengacara Jamie membantah seluruh klaim dan menyebutkan, “Jamie sudah melakukan sebagai konservator dari harta putrinya tanpa cacat.”

Tim dokter yang menangani Britney pun turut menginginkan Jamie dicabut sebagai pihak konservator demi kondisi penyanyi yang lebih baik.

Kemudian Britney Spears mengunggah dua postingan. Pertama, video seorang pria memegang bendera bertuliskan #FreeBritney.

“Saya tahu dalam unggahan saya sebelumnya saya mengatakan kalian mengetahui kondisi saya, namun biar saya menjelaskan. Kalian hanya tahu setengahnya dari itu,” katanya.

Selain itu dia juga mengunggah video membuat alpukat dan roti panggang. Keterangan fotonya terlihat berbeda dari apa yang ditampilkan.

“Dalam sebuah sistem dimana saya merasa putus asa untuk sekian lama, setidaknya saya punya platform untuk berbagi,” kata pelantun (You Make Me) Crazy.

Britney Spears merasa ada banyak pemberitaan yang buruk mengenai dirinya. “Jadi saya akan mengunggah lebih sedikit mulai sekarang.”