Tanggapi Tren Artis Hollywood Jarang Mandi, Jason Momoa: Saya Aquaman, Saya Orang Hawai
Jason Momoa (Instagram @aquamanmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu belakang, selebritas Hollywood mengungkap kebiasaan mereka yang jarang mandi. Hal ini bermula dari pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang mengaku tidak sering memandikan anak mereka karena merasa tidak penting.

Pernyataan serupa juga dilontarkan aktor Jake Gyllenhaal yang menganggap mandi itu buang waktu. Alhasil banyak pertanyaan yang diberikan kepada beberapa aktor lainnya mengenai kebiasaan mandi mereka.

Melansir wawancaranya dengan Access pada hari ini, Selasa, 10 Agustus, aktor Jason Momoa menjawab dengan tegas soal kebiasaan mandinya.

“Saya tidak akan memulai tren apapun. Saya mandi, percayalah. Saya Aquaman. Saya berada di air. Jangan khawatir. Saya orang Hawai,” kata Momoa menekankan pernyataannya.

Warganet yang mendengar respons ini memuji Momoa lantaran mereka setuju dengan apa yang dilakukan.

“Dan sekarang Jason Momoa sudah berbicara sebagai pelajaran untuk kita semua agar MANDI secara reguler,” kata seorang warganet.

“Saya tidak percaya mereka bertanya kepada Jason Momoa soal mandi atau tidak.”

“Sangat sedih melihat para aktor harus mengonfirmasi apakah mereka mandi atau tidak tapi kata-kata seperti ‘Jason Momoa konfirmasi dia mandi’ adalah lucu.”

Tren tidak mandi yang sedang berjalan di Hollywood juga diikuti pasangan Kristen Bell dan Dax Shepard. Mereka menunggu anak mereka sampai mengeluarkan “bau” dan akan memandikan dua anak mereka.

Di sisi lain, aktor yang berada sama dengan Jason Momoa adalah Dwayne Johnson dan Chris Evans. Bahkan Johnson terang-terangan menjelaskan kebiasaan mandinya sebanyak tiga kali dengan suhu air berbeda-beda setiap harinya.