Eksklusif Bae In-hyuk Cerita Keseruan Syuting <i>My Roommate is Gumiho</i>
Bae In Hyuk (Foto: stardailynews)

Bagikan:

JAKARTA - Menjadi bagian dari kesuksesan drama My Roommate is Gumiho, Bae In-hyuk merasa baangga dan bersyukur. Berperan sebagai Seon-woo yang tak selalu terlihat baik, dia sekaligus kuatir akan dibenci penggemar di Indonesia. 

"Aku sangat bangga dan bersyukur drama yang kukerjakan mendapatkan respon yang baik. Di sisi lain, aku khawatir bahwa karakter Seon-woo mungkin terkesan tidak tulus saat ditonton oleh pemirsa di Indonesia," ujar Bae In-hyuk kepada VOI, Selasa 6 Juli.

Syuting drama ini, lanjutnya, membuatnya kesulitan menahan tawa di awal episode. "Meskipun situasinya lucu, tetapi semua aktornya dalam keadaan serius. Kami tidak terlalu selalu berusaha menahan tawa karena kami harus fokus dan siaga sepanjang waktu. Ketika aku menonton adegan lucu saat dramanya telah ditayangkan, aku menemukan kelucuan tersebut," tuturnya.

Lantas siapa karakter favorit Bae In-hyun dari drama ini? "Karakter yang paling aku sukai adalah Do Jae-jin, itu sebabnya aku ingin bermain dengannya. Dia memiliki begitu banyak pesona dan aku belajar banyak melalui Do-wan yang memerankan Jae-jin dengan sangat baik," paparnya.

Kepada penggamar drama My Roommate is a Gumiho di Indonesia, Baek In-hyuk punya pedan khusus. "Terima kasih banyak telah mendukung drama kami, dan terima kasih telah mencintai Seon-woo, meskipun dia terkadang menyebalkan. Dengan cinta dan dukungan kalian, aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih baik di drama berikutnya. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Terkait