Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Bani Mulya, Ternyata Sudah Dua Kali Sidang
Lulu Tobing (Foto: IG @lutob)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun menikah dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing mengugat cerai suaminya. Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Gugatan itu tertulis atas nama penggugat yakni Lulu Luciana binti Basaruly Tobing dan tergugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Rupanya, Lulu Tobing sudah menggugat suaminya sebulan yang lalu pada 18 Mei 2021. Persidangannya terkuak media setelah akun gosip Instagram Lambe Turah mengunggah foto jadwal sidang gugatan cerainya. 

Lulu diwakini Sugiarto SH, M.Kn sebagai kuasa hukumnya. Sedangkan Bani didampingi oleh Afrian Bondjol, SH.

Ternyata, sidang perceraian Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sudah dilakukan selama dua kali. Pertama pada 25 Mei dan yang kedua pada 8 Juni 2021. Lulu dan Bani akan kembali melanjutkan sidang perceraian mereka pada 22 Juni 2021 mendatang. Agenda persidangan ketiga masih mediasi.

Seolah tak ingin menjadi bahan pemberitaan, Lulu Tobing maupun Bani Maulana Mulia masih belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan. 

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Bungkus Abdullah juga tidak bisa membeberkan alasan gugatan cerai yang diajukan Lulu Tobing.