6 Potret Lulu Tobing yang Diisukan Rujuk dengan Bani Mulia, Awet Cantiknya
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia ([email protected] M Mulia.)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar rujuknya, Lulu Tobing dengan Bani Mulia membuat penggemar bahagia. Kabar itu muncul karena unggagan Bani Mulia yang mengunggah kembali momen manis bersama sang istri.

"Alhamdulillah," tulis Bani dengan singkat.

Bani juga mengunggah sebuah buket bunga raksasa dengan catatan Happy Wedding Anniversary untuknya dan Lulu Tobing. Jika benar rujuk, usia pernikahan Lulu Tobing dan Bani Mulia sudah menginjak angka 3 tahun.

Sayangnya, unggahan itu kemudian dihapus oleh Bani Mulya. Ketika VOI mencoba mengkorfimasi pada Pengacara Bani Mulya, Afrian Bondjol, SH., LL.M. juga belum memberikan kepastian.

Sebagai pengingat, Lulu Tobing mengugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Gugatan itu tertulis atas nama penggugat yakni Lulu Luciana binti Basaruly Tobing dan tergugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Lulu Tobing menggugat suaminya sebulan pada 18 Mei 2021. Lulu diwakini Sugiarto SH, M.Kn sebagai kuasa hukumnya.



Pada agenda persidangan ketiga, saat mediasi disepakati bahwa Lulu Tobing akan memperoleh nafkah sebesar Rp50 juta selama proses perceraian.

Bani sendiri ingin mempertahankan pernikahannya dengan Lulu Tobing. "Hubungan Bani Maulana Mulia dengan Ibu Lulu Tobing hubungan baik-baik saja dan masih tinggal satu rumah. Bani Maulana Mulia berharap masih mempertahankan rumah tangganya dengan Ibu Lulu Tobing," ujar Afrian Bondjol, SH., LL.M. saat dihubungi VOI, Jumat, 18 Juni.