Kesedihan Desy Ratnasari Tak Bisa Idulfitri Bersama Ibu Tercinta yang Terpapar COVID-19
Desy Ratnasari (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Idul Fitri tahun ini terasa berbeda bagi Desy Ratnasari. Artis dan juga politikus ini harus terpisah dengan ibunda tercinta, Mulyanah. Mulyanah harus menjalani pemulihan karena terpapar COVID-19.

Kesehatan Mulyanah sebenarnya sudah membaik dan sudah tanpa gejala, namun masih dinyatakan positif COVID-19. "Sedihnya nggak bisa Lebaran kayak dulu, biasa kumpul di rumah saya," ujar Desy dilansir Paragram, Kamis, 13 Mei. 

Tak cuma sang ibu yang terkena COVID-19, ternyata tante Desy juga terpapar virus yang menyebabkan kematian itu. Biasanya juga tante Desy berkumpul dengannya saat Lebaran.

Otomatis dalam menyiapkan menu Lebaran, Desy harus sendiri melakukannya di dapur. Biasanya tante dan ibu membaSaat ini memang ibu Dessy dan tantenya sudah keluar dari Rumah Sakit dan tinggal menjalani isolasi mandiri di rumah beberapa saatsampai hasil dinyatakan negatif COVID-19.

Karena tak bisa bertemu sang ibu, Desy akan melakukan komunikasi melalui video call kepada Mulyanah dan keluarganya yang lain. Desy juga tak bisa mudik ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat karena adanya larangan mudik tahun 2021 ini.

"Saya harus bikin sendiri,  baking buat kue. Kue Lebaran yang dimasak seperti muffin dan kue coklat yang dipanggang, " ujar Desy.