Kabar Duka dari Desy Ratnasari, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia
Ibunda Desy Ratnasari Meninggal Dunia (Foto: Ig @jabarterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Desy Ratnasari sedang berduka. Artis yang juga politikus ini kehilangan ibunda tercinta, Hj Mulyanah pada Senin, 18 April. Kabar duka disampaikan oleh DPW PAN Jawa Barat melalui Instagram.

"Allaahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu ‘anha. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan ampunanNya serta memberikan tempat yang mulia disisiNya. Keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan Aamiin yaa Rabbal’alamiin…," tulis @jabarterdepan.

Hingga saat berita ini diturunkan, Desy Ratnasari belum bisa dimintai konfirmasi tentang kabar duka tersebut. Namun ucapan duka cita warganet sudah mulai bermunculan.

Dia akun penggemar Desy, @desyratnasarifans juga mengunggak kabar duka tersebut. Warganet mendoakan Desy dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah.

Desy Ratnasari dan ibunda memiliki kedekatan yang kuat. Ketika melakukan kunjungan di sirkuit Mandalika, Desy juga turut mengajak ibunda. Selain itu dalam Desy beberapa kali mengajak ibunda keluar negeri untuk jalan-jalan bersama keluarga.